Yuk Lebih Dekat Bersama Sang Mentor X.MIP

Posted by Balqis putika on 3:43 AM with No comments
Assalamualaikum ini sedikit contoh artikel yang saya buat, silahkan dibaca ya :)


Yuk Lebih Dekat Bersama Sang Mentor X.MIP

Assalamualaikum 

Bissmillahirrahmanirrahim

            Yuk lebih dekat bersama sang mentor x.mip, well pasti kalian tahu yang akan kita bahas kali ini siapa. Eh tapi sepertinya yang mengetahui mentor x.mip tahun ini especially hanya kelas x.mip saja sepertinya. Berhubung kami dari x.mip jadi kami tahu mentor x.mip haha. Penasaran ya? Okay di artikel ini kami akan membahas tentang Bapak Irfan rifa’i ya yang tidak lain tidak bukan merupakan  sang mentor x.mip. Penasaran  kan ? okay kami mulai pembahasannya silahkan dibaca yuk dijamin tidak akan membosankan.

            Bapak Irfan rifa’i iya begitulah nama lengkap beliau. Beliau lahir pada tahun 1982. Beliau sudah mengajar di prudent school sejak tahun 2008 jadi beliau sudah mengajar di prudent school selama delapan tahun. Beliau mengajar domain KS dan KP. Selain mengajar, Bapak Irfan rifa’i berprofesi sebagai pengacara di indonesia. Bapak Irfan rifa’i memiliki satu orang istri Alhamdulillah dan memiliki satu orang anak.

            Bapak Irfan rifa’i memiliki hobby berorganisasi dan berolahraga. Dahulu beliau bersekolah di MAN cipondoh, tau kan MAN cipondoh dimana? Iya di cipondoh. Beliau meneruskan bersekolah di Universitas Jendral Sudirman Purwokerto. Menurut beliau mengajar merupakan panggilan jiwa eaaaa, dan anak murid merupakan lahan pahala baginya karna pahalanya dapat mengalir sampai akhir hayat.

            Menurut beliau anak murid x.mip tahun sekarang berwarna warni,haduh pak saya jadi sedih memangnya anak murid x.mip kue berwarna warni, ini curhat sedikit dulu ya. Okay kembali lagi ke topik pembahasan menurut beliau x.mip tahun sekarang pun memiliki banyak potensi Aamiin Allahumma Aamiin barakallahu bapak irfan rifa’i. And last menurut bapak Irfan rifa’i anak murid x.mip so AMAZING. Berhubung kami dari x.mip jadi kami hanya menanyakan pandangan terhadap anak x.mip haha jadi kalau yang baca artikel ini bukan kelas x.mip jangan dimasukin ke hati ya soalnya tidak muat J.

Sekian dari kami Wassalamualaikum J